Selasa, 31 Mei 2011

Nikon D7000 Price | Kembalinya Keyword Minisite Amazon >> Belajar SEO Pemula

Nikon D7000 price yang dulunya saya jagokan untuk minisite amazon saya yang menjual kamera tipe Nikon D7000, akhirnya terlempar jauh ke urutan 600-an hasil pencarian Google, entah kenapa mungkin ini yang akibat dari Algoritma Google Panda kemarin. Tapi berita bagusnya adalah, ada keyword Nikon D7000 price yang bertengger di jajaran 40-an Google yang berasal dari blog ini, makanya dalam rangka belajar SEO kali ini saya gencar untuk mempromosikan keyword yang bersumber dari produk kamera Nikon ini.

Selidik punya selidik, ternyata kenapa keyword Nikon D7000 price pada minisite amazon saya terlempar jauh dari halaman pertama Google, mungkin karena pada saat itu pencarian backlink yang bermutu yang saya pakai sangat gencar dan pada bulan berikutnya saya stop tidak meneruskan kembali, inilah yang membuat Google curiga bahwa ada "backlink bomber" yang saya lakukan.

Belajar SEO yang saya lakukan saat ini adalah bagaimana posisi blog ini dengan kata kunci Nikon D7000 price bisa mencapai halaman pertama menggantikan posisi minisite amazon saya, ya termasuk membuat posting ini agar internal linking di blog ini dengan kata kunci kamera nikon d7000 bisa tersebar dan membuat lebih natural lagi.

Internal linking dengan membuat posting sebanyak-banyaknya dengan menggunakan kata kunci (Nikon D7000 price) yang saya jagokan, bisa mendongkrak posisi ranking kita pada Google, dan jika anda mau meng-investasikan waktu lebih banyak lagi, anda bisa membuat banyak backlink satu arah kembali atau mempromosikan ke lebih banyak web 2.0.

Ada satu cara yang saya andalkan agar kata kunci Nikon D7000 price di blog ini bisa merangkak naik dan terus naik, yaitu dengan mengandalkan blog komenting pada blog-blog yang do-follow agar tercipta link satu arah menuju blog ini, terlebih kalau backlink yang berasal dari domain dot org maupun dot gov.

Dan masih ada cara yang lain yang bisa dilakukan yaitu menggunakan free backlink automation, yaitu socialmonkee(dot)com, nah situs ini memperbolehkan kita mensubmit link dengan kata kunci Nikon D7000 price ke 100 social bookmark setiap hari dan minimal 3 kali sehari (kok kayak minum obat?) "asal" kita menjadi premium member, caranya menjadi premium member dengan me-referensikan minimal 11 teman untuk bergabung di socialmonkee(dot)com.

Untuk yang paling ekstrim, jika ingin mendapatkan hasil maksimal agar kata kunci Nikon D7000 price ini naik secara signifikan, bisa menggunakan software-software seperti dari BacklinkSolution (BLS), Unique Article Wizard (UAW), Article Ranks, Myarticlenetwork, Thelinkjuicer, Articlemarketingrobot, Blog Comment Demon (BCD), Seo fast indexer, linklicious(dot)me, Xrumer, Senukex maupun Backlinkdemon, atau menggunakan backlinks metode Angela dan Paul, atau jasa SEO-Factory dan Winson Yeung, atau thebacklinkbuilders(dot)com, wah banyak deh cara-cara agar kata kunci ini bisa naik lagi ke posisi pertama Google, tapi saya sih milih yang backlink builder gratisan aja dan saya kerjakan sendiri agar lebih kerasa hasilnya (weleh-weleh...).

Semoga bermanfaat.

◄ Newer Post Older Post ►