Rabu, 28 Desember 2011

Tawuran Bukan Resolusi Juara 2012

TIdak meninggalkan kesan indah dipenghujung tahun 2011, Baru saja mau mengawali tahun 2012 Semua media berita santer mengabarkan aksi tawuran dan demonstrasi yang sedang marak di tanah air . Semoga saja tawuran bukan jadi resolusi juara 2012. Dan semoga Demo Jahit mulut Didepan DPR juga hanya diakhir tahun ini.



Tawuran Bukan Resolusi Juara 2012

Lho lho lho Di sukoharjo solo jawa tengah yang biasanya tenang juga dikabarkan ricuh. Harian jogja mengabarkan "Aksi demo yang dilakukan oleh sejumlah elemen mahasiswa di depan Kampus UMS, Pabelan, Sukoharjo, berakhir ricuh. Sedikitnya 15 mahasiswa ditangkap saat demo berlangsung". Seperti yang dilansir jogja post com, Rektor UMS, Bambang Setiaji dihubungi Solopos. com, membenarkan peristiwa tersebut. melalui pesan singkat, dia mengatakan saat ini para mahasiswa tersebut berada di Mapolres Sukoharjo

alah mak....Di batam juga sedang terjadi demonstrasi, Liputan6.com, mengabarkan.Aksi mengutuk kekerasan yang dilakukan polisi terhadap warga Bima, Nusa Tenggara Barat, berlangsung di Batam, Kepulauan Riau. Masih versi liputan6.com,Demonstran mendesak anggota DPRD Kota Batam mendukung aksi solidaritas yang mereka lakukan dengan menyampaikan aspirasi mereka ke Momnas HAM agar pelaku penembakan dihukum berat.

Tawur lagi tawuran lagi. Masih berita dari bima seperti yang di kabarkan Metrotvnews.com, Unjuk rasa ratusan mahasiswa dari berbagai elemen di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Selasa (27/12), berujung bentrok dengan aparat kepolisian. Polisi bahkan sempat melepaskan tembakan peringatan untuk meredam emosi demonstran

Ya tawuran sepertinya masih menjadi mode diakhir tahun ini. Semoga ini berita terakhir yang kita dengar Dan semoga tawuran bukan raesolusi juara 2012 yang sama sama kita nanti.

Digali dari berbagai sumber
Foto oleh: kalongbanget.blogspot.com

◄ Newer Post Older Post ►