Minggu, 26 Agustus 2012

Biar Tetap Fresh dan Cantik Setelah Mudik

[tetap cantik]

Capek letih setelah melakukan perjalanan jauh seperti mudik lebaran ini, tentu akn berpengaruh pada penampilan. Muka jadi terlihat kusus seperti kain kotor dan menjadi tidak enak dipandang mata. Lalau kalau sudah begitu bawaannya emosi yang makin membuat muka jelek jadi tambah buruk. Untuk memulihkan fisik dan mental biar kembali fresh. situs tips wisata murah ada tips yang bisa anda pergunakan seperti berikut.

Pergilah kesalon kencantikan untuk creambath . Karena dengan pijatan dikepala akan mengurangi ketegangan otot dan saraf pada kepala. Lagian dengan pijatan tersebut, tidak hanya pada stuktur kepala yang merasa nyaman, tapi pegal pegal ditubuh juga akan perlahan sirna yang membuat wajah kembali cantik.

Kemudian kalau tips diatas masih belum sepenuhnya mengembalikan kebugaran, kaki masih njarem dan pegal pegal karena terlalu banyak aktifitas jalan kaki selama libur lebaran. Disarankan pergi ke foot spa untuk meremdam kaki, sekalgus biar mendapat perawatan seperti kaki dibersihkan, di-pedicure, dilanjutkan dengan refleksi, Ini akan membuat badan kembali nyaman

Yang terakhir. usahakan istirahat senyaman nyamannya sebelum melakukan aktifitas kerja dikantor. Supaya bisa berangkat kerja dengan bugar. pergunakan farfum yang agak sedikit beda harumnya dari yang biasa dipakai. Karena ini akan membawa susana benar benar baru dan fitri untuk kejiwaan kita sendiri maupun kolega maupun kawan kita di kantor.



◄ Newer Post Older Post ►