Senin, 06 Agustus 2012

Tahukah Anda Kenapa Wanita Suka Bohong, Ini Alasannya

[waita suka bohong]

Hati perempuan memang sangat misterius dan sulit ditebak. Walau sudah jadi istri kadang suami juga tidak bisa menebak isi hatinya. Pertanyaannya kenapa wanita suka bohong..? Ada banyak sebab yang melatarbelakanginya. Namun rata rata alasannya ada beberapa faktor seperti yang diuraikan situs tips wisata murah dibawah ini.

Wanita yang suka dengan kemewahan cenderung suka bohong. Dia akan selalu berbohong untuk menutupi ambisinya. walau itu dengan pacar atau suami sekalipun. Tipe wanita ini sulit diarahkan, kecuali sama pria yang bisa memenuhi kebutuhannya. Satu hal lagi. masalah keuangan juga selalu tidak fair. Apa bila ditegur dia akan ngambek. Baca kenapa wanita suka marah

Wanita yang ingin selalu terlihat tampil sempurna juga cenderung akan menutupi kekurangan yang ada pada dirinya. Walau dia tidak begitu suka dengan kemewahan. Wanita tipe ini mudah tersinggung apa bila tidak sering dipuji. Tanda tanda wanita tipe ini selalu ingin mendominasi setiap situasi dimana dia berada. Sama seperti wanita pertama, golongan kedua ini juga mudah pindah kelain hati, hehehe

Wanita yang suka mengalihkan pembicaraan disaat kita ajak ngobrol, ini juga termasuk pembohong. Biasanya yang tipe perempuan ginian dia sedang menutup sesuatu yang tidak mau bohongnya kita ketahui. Perhatikan, kasus seperti ini biasanya karena adanya pengaruh masuknya omongan dari pihak ketiga yang memancing diair keruh. Ketahuilah biasanya perempuan ini hatinya gampang luluh dan gampang dibohongi. Apa bila kita bisa mengubah pola berpikirnya. dia akan gampang menurut.

Tipe Wanita yang tidak mau terlihat lemah (biasa mandiri) juga gampang bersilat lidah. Tipe ini suka berargumentasi dengan lawan jenisnya. Walau harus bohong akan dia lakukan. Ketahuilah Wanita ini gede ambisinya, Maka jangan heran kalau sering kita dengar. ada sebagian lelaki yang terkalahkan dengan wanita tipe ini. Bagaimana menurut anda, Apakah anda juga menemui kasus seperti wanita dimaksut.



◄ Newer Post Older Post ►