Jumat, 29 Oktober 2010

Duh Enaknya Jualan Kamera Online di Internet

Kalau sudah bisa dan faham caranya jualan kamera Fuji S1800 secara online, pastinya kita akan ketagihan untuk berjualan barang-barang lainnya di internet, mulai dari perabotan rumah tangga sampai barang-barang elektronik lainnya yang berharga puluhan juta rupiah, hmm..kebayang deh berapa komisi yang bakal kita dapatkan dari berjualan secara online di internet sebagai internet marketer.

Sebagai internet marketer, kita jangan takut untuk menjual apa saja dan dari merchant mana saja, asalkan kita mampu untuk membuat semua persyaratan yang dibutuhkan, misalnya saja domain untuk website produk kita dan juga keperluan untuk hosting-nya.

Jika anda membutuhkan jasa hosting dengan server USA, saya merekomendasikan agar anda memilih hosting yang sangat powerfull, sehingga jika server anda down, maka server anda hanya mempunyai waktu down-time yang sangat pendek dan tidak mengganggu aktifitas trafik website anda,

Untuk itu , sekali lagi diperlukan modal yang tidak sedikit untuk model bisnis di rumah dengan menggunakan internet, terutama modal atau investasi waktu anda untuk mempersiapkan senjata andalan anda agar bisa tampil dihalaman pertama google dan mendapatkan calon prospek dari sana.

Internet sebenarnya menyediakan media promosi yang jumlahnya tidak terbatas, jadi peluang kita untuk mendatangkan pengunjung sekaligus calon pembeli ke website kita semakin terbuka lebar. Anda sebagai internet marketing harus bisa dan pandai membaca situasi serta kondisi pasar agar penjualan anda terus meningkat.



Semoga bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►