Minggu, 24 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia memang hanya satu menurut pilihan saya dan mungkin pilihan banyak masyarakat Indonesia yang mendambakan adanya sebuah kendaraan yang ideal dan sangat nyaman untuk ditumpangi oleh sebuah keluarga ideal. Mobil keluarga ideal terbaik indonesia saat ini masih dipegang oleh pabrikan mobil ternama Toyota yang sudah membuktikan bahwa Toyota memang tiada duanya. Selain enak dikendarai, Toyota juga banyak mengeluarkan varian-varian kendaraan lainnya yang sangat cocok bagi keluarga Indonesia.

Apalagi dengan semakin ketatnya persaingan otomotif yang hanya menawarkan fungsi saja, Toyota selalu hadir yang tidak hanya menonjolkan fungsi sebuah mobil atau kendaraaan untuk sarana transportasi, tapi juga Toyota selalu mengedepankan kenyamanan berkendara serta menjadikan mobil-mobil keluaran Toyota menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Seperti kita sudah mengenal nama-nama Kijang Inova, Yaris dan Avanza merupakan beberapa keluaran Toyota yang memang sudah menjadi pilihan terbaik para keluarga Indonesia.

Dari dulu Toyota selalu membuat beberapa tipe-tipe mobil yang selalu banyak diminati oleh keluarga di Indonesia, salah satunya yang pernah saya ingat adalah Toyota Kijang Rover pada tahun 1990-an, selain tampilan yang gagah, Rover juga bisa memuat banyak penumpang dan nyaman untuk dinaiki. Dan saat ini saya lebih senang dengan penampilan Kijan Innova yang lebih elegan, semuanya adalah produk-produk terbaik dari Toyota.

Memang pilihan untuk menjadikan sebuah mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang pertama adalah faktor harga, Toyota termasuk sebuah brand otomotif yang sudah sangat familiar di keluarga Indonesia, selain harganya terjangkau dan kompetitif, Toyota juga memiliki fitur yang bisa diandalkan sebagai salah satu kendaraan keluarga yang memiliki kenyamanan selama berkendara dan faktor irit bahan bakar yang selalu menjadi prioritas calon konsumen.

Apalagi sekarang banyak keluaran mobil Toyota yang sanngup memenuhi tuntutan jaman sebagai fasilitas transportasi darat, selain mengedepankan aspek keselamatan bagi pengemudi dan penumpang, Toyota terus menelurkan innovasi yang tiada hentinya sebagai salau satu pabrik otomotif terdepan dalam menciptakan karya-karya yang paling diminati oleh pasar otomotif di Indonesia.

Didukung oleh ribuan dealer yang bertebaran di seluruh pelosok Indonesia dan spare-part yang memadai, Toyota sebagai mobil keluarga ideal terbaik indonesia saat ini, sangat peduli dengan pelayanan konsumen, sehingga tak jarang banyak keluhan yang langsung ditangani oleh pihak Toyota dan mendapat respon yang baik dari pihak konsumen.

Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam kancah industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.

Ini adalah salah satu bukti nyata yang kongkrit bahwa Toyota ingin membuktikan bahwa produk-produk toyota bisa menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia di saat ini dan saat mendatang. Dengan selalu berkomitmen kepada pelanggan dan ber-orientasi kepada faktor ramah lingkungan, menjadikan Toyota selalu mendapatkan penghargaan seperi Superbrands Award dari Superbrands Organization pada tahun 2004 & 2005.
◄ Newer Post Older Post ►