Minggu, 01 Juli 2012

Liburan Anak Berprestasi - Taman Wisata Mekarsari

taman mekar sariTempat pusat pelestarian keaneka ragaman hayati (plasma nutfah) dari sejenis buah unggul tropika terbesar di dunia ini, adalah basis budidaya sekaligus penelitian tanaman buah dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Dari tempat inilah bibit unggul yang dihasilkan para pakar kemudian di distribusikan pada seluruh petani tanah air.

Ada yang lebih menarik dari sekedar info diatas, Karena Taman Mekar Sari bulan juni - juli ini menggulirkan program negeri anak berprestasi. Maksut dari program tersebut, pihak manajemen memberi gratisan pada anak anak SD yang memiliki minimal Nilai 8 sebanyak 5 buah. Dan bagi anak pintar Indonesia yang mau dapat libuan gratis di sana, tiket gratis ini berlaku sampai tanggal 8 Juli 2012 mendatang. Kunjungan bisa dilakuakan dengan rombongan atau perseoarangan / sendiri hanya didampingi orang tua. Nilai yag dapat tiket liburan gratis di Taman Mekar Sari sebagai berikut.



  • Nilai 8 atau lebih sebanyak 5 buah, dapat tiket gratis Kereta Keliling ( Gogo Train )
  • Nilai 8 atau lebih sebanyak 6 buah, dapat tiket gratis Gogo Train dan tiket Pongo Show.
  • Nilai 8 atau lebih sebanyak 7 buah, dapat tiket gratis Gogo Train, Pongo Show dan tiket Perahu Naga
  • Nilai 9 atau lebih sebanyak 3 buah, dapat tiket gratis Gogo Train , Pongo Show ,Perahu Naga. Asiknya untuk 150 anak pertama yang masuk katagori nilai super ini, dapat bonus tambahan memetik langsung melon di kebun.

Asyik kan, selain rekreasi anak anak bisa belajar mengenali tumbuhan flasma nutfah.. Ayo siapa yang mengaku anak berprestasi, buruan bergabung.
Alamat Taman Mekar Sari ada di:
Jl. Raya Cileungsi-Jonggol km 3, Cileugsi, Bogor 16820
Phone. 021-8231811
◄ Newer Post Older Post ►