Sabtu, 18 Agustus 2012

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012

[hotel murah di bandung]

Situs yang kami kelola ini berisi tentang travelling dan informasi tempat obyek wisata menarik di Indonesia pada khususnya dan seluruh belahan dunia pada umumnya. Sumber yang kami rujuk dari beberapa kisah perjalanan wisata yang dilakukan para sahabat seperi pada publikasi diwebsite yang dikelola masing maisng , dan sebagian lagi berdasarkan pengalaman pribadi atau pantaun dilapangan yang secara sengaja kami lakukan ataupun kebetulan menyaksikan. Untuk kemudian ceritanya kami bagikan lagi kepada pembaca di situs tips wisata murah ini.

Maka apa bila anda menemukan ada kekilafan dalam tanda petik ataupun gambar yang tidak semestinya, mohon kiranya di hari yang fitri ini kami di maafkan. Tidak hanya cukup disitu saja. Kepada para pembaca yang budimanm dengan segala kerendahan hati, mohon dibantu koreksinya apa bila menemukan artikel disitus ini yang kurang berkenan di hati anda.

Karena akan sebagaimanapun telitinya kami. tetap tidak sempurna seperti fitrah manusia biasa yang sering lupa dan kilaf. Sekali lagi mohon koreksinya biar kami mengerti kekurangan yang ada pada kami, Sekian dan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2012, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.










◄ Newer Post Older Post ►