Senin, 03 September 2012

Door..! Wisata Teror Jadi Tontonan

[hotel murah di bandung]

Begitu berita tersiar di media, Lokasi bekas baku tembak antara kelompok teror dan densus 88 ramai dikunjungi , Berjubel masyarakat sekitar menonton dari luar batas police line kuning di Jalan Veteran Tipes Solo Jawa Tengah.

Sebenarnya tempat ini sudah ramai dikunjungi sejak suara letusan terdengar bising memenuhi langit solo. " Dooor door dooor..!, Wah desing peluru terlihat mengerikan seperti dalam Film action" jelas orang orang yang masih berkerumun disana ingin menyaksikan kejadian dari titik terdekat jatuhnya kurban.

Dalam insiden door dooran yang terjadi Jumat (31/8) malam tersebut. satu anggota densus tewas dan dikebumikan kemarin, sedang dari pihak lawan, yakni tersangka teror 2 orang. Jadi semua ada tiga kurban yang tewas dalam baku tembak tersebut

Banyak yang mengaku, sebenarnya sudah melihat videonya dari beberapa tayangan TV swasta nasioanl yang serempak memutar kejadian heboh itu, tapi tetap saja ingin melihat dari dekat di TKP.

Menanggapi santernya berita teror di Solo tersebut, Seperti yang sudah banyak dilansir media hari ini, Ketua Asosiasi Travel Agent Indonesia, Edwin Ismedi mengatakan, pelaku pariwisata dan travel agen khawatir aksi terorisme. Semoga saja ini cepat teratasi, dan tidak berdampak negatif pada kehidupan pariwisata di daerah Jogja

◄ Newer Post Older Post ►