Minggu, 02 September 2012

Gue Colok Mata loe Mau Ga. Anekdot Gokil

colok mata

Hari libur rutin mingguan gini biasanya selalu dimanfaatkan pergi ketempat tempat hiburan. Seperti ke pantai atau ketempat romantis didaerah yang mudah dijangkau dari kediaman masing masing. Namun beda dengan si fulan yang berkumis tebal dengan bulu lebat disekujur kaki, dada dan tangan ini. Sepertinya dia lagi memendam hasrat yang harus segera disalurkan. Maka hobinya setiap libur selalu mencuri start ketempat tempat karaoke atau kelembah nista untuk sekedar mencium harum bunga yang banyak dijajakan di lokasi gituan seperti di pasar kembang jogja. Walau tempat belum dibuka, dia akan setia menunggu, malah kalau lagi kebelet banget dia tak segan mengetok alias mendobrak pintu.Gubraaaak..!! hehe.

Suatu hari, hasrat si fulan ini sudah nyanpai umbun umbun. Dia sudah tak bisa memilih kriteria kembang apa yang baik untuk dinikmati dan menyehatkan. Dia main tabrak dan ndilalah yang ditemui pertama itu perempuan bernama Rina yang terdampar ngungsi disana karena rumahnya ludes terbakar oleh konsleting listrik. Fulan langsung menggelandang tangan Rina dengan nafas tertahan di tenggorokan.
" Eh eh " teriak Rina kebingungan
" Mau dikemanain ne Gue" lanjutnya ditengah kebingungannya.

Fulan dengan jakunnya yang naik turun menjawab sekenanya. Maklum lagi emosi
" Loe colok siapa..? jawab Fulan dengan nafas ngos ngosan.
" maksut loe..? " jawab Rina keheranan.
" Eh maksutnya gue mau colok loe"

Rupanya Rina langsung tanggap dengan kemauan fulan si gemblong tersebut.
" Eh emang gue wanita apaan " jawab Rina sambil menahan tarikan tangan fulan.
" Yang boleh mencoblos gue hanya laki gue.." imbuh Rina sambil menahan marah.
" Kalau loe coblos gue, Gue colok mata loe mau mau ga..!!". wek kek kek. Umpat
Rina dengan nada tinggi yang mungkin terdengar oleh seluruh suku suku dan bangsa di dunia. hahahaha. Padahal ngomonganya ga pakai TOA lho gan.
Posting fiktif kata gokil ini di share situs tips wisata murah hanya untuk hiburan.


◄ Newer Post Older Post ►