Rabu, 04 Februari 2009

Valentine, Bali Sediakan Paket-paket Menarik

Menyambut Valentine Day, 14 Februari mendatang, beberapa hotel dan pelaku wisata di Bali membuat berbagai acara dan paket wisata. Sector Bar, Sanur menggelar lomba Salsa yang akan diadakan pada 12 Februari 2009 (19.30 Wita). Santa Fe, Kuta menggelar acara bertema “Valentine’s Lover” tepat pada hari Valentine. Dalam acara tersebut diadakan lomba disco dan acara lain dengan berbagai gymic yang menarik. Acara tersebut akan semakin meriah dengan penampilan band-band kondang dari Jakarta.
Vi Ai Pi, di Legian menggelar fashion show dari perancang busana terkenal Lily Jean. Acara ini juga digelar tepat pada hari Valentine, mulai pukul 23.00 Wita hingga selesai. Penungjung acara ini akan mendapatkan special Valentine set menu.

Q Bar yang terletak di Jl. Dyana Pura, Seminyak memanfaatkan momentum Valentine Day untuk melakukan re-opening. Mereka menyelenggarakan 3 days party yakni opening new Q Bar (12 Februari) , Friday The13 (13 Februari), dan Valentines Day performs Romantic Drama Musical.

Sementara di Ubud, Ozigo Bar menggelar live music dan DJ performing tepat di hari Valentine mulai pukul 22.00 Wita hingga kelar.

Beberapa agen wisata juga menyediakan paket khusus misalnya Putu Lia mengemas paket Val's Day in Bali selama 3 hari 2 malam sejak tanggal 13 Februari hingga 15 Februar1 2009. Acara dipusatkan di jalan Wana Segara No. 31 Kuta.

Paket ini menyediakan jemputan gratis ke dan dari hotel, satu kali Full Day Tour yang obyeknya bisa anda tentukan sendiri; dan Romantic Dinner Grill Seafood di Jimbaran. Untuk mengetahui harga paketnya, kontak aja langsung Putu Lia 08123896469, e-mail: putulia@gmail.com


Berita lain, baca juga: Sandra Dewi akan Rayakan Valentine Day di Bali
◄ Newer Post Older Post ►