Rabu, 30 November 2011

Jadi Anggota DPD RI, Ngaca Loe Hahaha

gardu ngacaAne tertawa terbahak bahak setiap bangun pagi atau mau berangkat tidur,kalau mendengar berita TV tentang lelucon politik yang makin seru dan menggelikan. Terkadang ane juga menangis sampai termehek mehek kalau melhat TV tentang ketimpangan pada kehidupan masyarakat yang seperti putus asa, yang bermuara pada perampokan,pemerkosaan dan seterusnya

Ini ane pikir bukan dampak dari degradasi jaman, tapi akibat dari sebab ketidak pastian kehidupan yang terus berakumulasi. Seperti mesin bur yang terus berputar menggerus otak yang pada akhirnya sangat menakutkan. Dan Ini harus cepat kita ambil tindakan

Dalam cengkerama di cakruk ( Read gardu ronda ) satu tahun lalu, ada beberapa orang yang nongkrong pernah berseloroh begini, Kang mas ini kan orang pinter dan ngetop, mbok mencalonkan jadi anggota DRR RI " ane jawab ga punya duit. " tapi salah satu temen akrab ane tertawa sambill berucap. " Jadi anggota DPR RI, ngaco lo ngilo ..ngilo, ente kurang bengis dan kurang sadis,hahaha,ente orangnya tidak tegaan," begitu seloroh kawan itu. Welah sudah separah itukah DPR dimata rakyat.

Ane hanya garuk garuk sambil tertawa juga, " benar juga ente sob, ente emang bahlul, hahaha jawab ane sambil tertawa juga.. Terus seumpama ente jadi DPD disenayan sana,apa yang akan ente lakukan..?" tanya sobat itu. . Ane menimpali sekenanya

Yang pasti ane tidak ingat ente lagi, dan ane juga seperti yang lainnya asal ngenter aja (hanyut di air) ,wek kek kek. Tapi ane akan memaksa kawan kawan dewan untuk memaksa pemerintah mensosialisasikan undang undang seni dan budaya yang sudah ada, atau ane akan memaksa kawan anggota lainnya untuk membuat undang undang pagar budaya warisan leluhur yang selama ini kita abaikan. Kenapa begitu..? Karena budaya itu adalah jati diri bangsa, la bagaimana kita akan menghargai bangsa,kalau budayanya sudah kita injak injak. Semua pasti merasa tidak menginjak budaya sendiri. karena mereka memang tidak mengerti budaya kita itu yang mana.. Kasian khan bangsa ini... dah ah capek mending jadi Admin situs tps wisata murah aja, bisa memberi informasi dan menghibur semua pembaca dan sahabat.

Kalau ada yang mau liat bagaimana foto foto koruptor ditembak mati,silahkan ikuti link berikut

Ilustrasi gambar cakruk oleh google
◄ Newer Post Older Post ►