Sabtu, 12 November 2011

JS Widget Alexa Rank Lebih Stabil

 widget alexa rankAda yang punya pengalaman menjengkelkan sama si genit Alexa Rank ga ya..? hehehe. ane hampir satu tahun mengamati alexa kok banyak kejadian lucu.. setiap ane update angka pada widget selalu melorot, tapi anehnya kalau dalam beberapa hari blog tidak ane update rank pada alexa naik dengan tajamnya. kan kebalik dengan yang seharusnya,hehehe makanya karena kasus tersebut widget alexa berikut meta tag pada header tidak ane pasang lagi

dalam waktu hampir 7 bulan ane (Admin situs tips wisata murah) mencari info dan mengamati tentang alexa rank ini. kemudian mengambil kesimpulan kalau alexa itu tidak kridibel alias tidak bisa dipegang. Tapi anehnya ada sebuah situs Indonesia yang sangat ternama dan berpenghasilan puluhan juta perhari, dalam artikel review alexa membangga banggakan, dengan seabrek dalil seperti tukang obat yang seminggu belum laku. wek kek kek

Seperti yang pernah ane bilang kalau ane membuat blog demo untuk urusan sript tempo hari. ternyata widget rank alexa yang ane pasang dengan menggunakan JS, walau tidak ane update angkanya tetap manteng tidak melorot, itupun meta tag yang seperti biasanya kita pasang pada tubuh template tidak ane pasang kalau sobat tertarik dibawah ini kode javasriptnya

<script type="text/javascript" language="JavaScript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/b?url=tipswisatamurah.blogspot.com"></script>

perhatikan Ganti URL tipswisatamurah.blogspot.com denga URL sobat
Kemudian buang kode HTML yang ada pada tubuh template sobat ( HTML yang lama)
buang juga meta tag yang tertanam pada header template. selamt mencoba dan mengamati langkah selanjutnya. Dan ane lagi mau nyelesaikan kegiatan Offline yang makin menumpuk.. salam persahabatan dan happy blogging
◄ Newer Post Older Post ►