Jumat, 08 Juni 2012

Menikmati Langit Biru Alun Alun Bandung

alun alun bandungKalau hari lagi cerah, sebenarnya menikmati suasana sore sambil memandangi langit biru di alun alun bandung itu asyik juga gan. Karena selain tampatnya berdekatan dengan obyek wisata yang terkenal seperti monumen bandung lautan api, braga bandung, dan masih banyak lainnya. Tapi disana sesekali kadang kita melihat para korban mode yang seliweran, hehehe, tenang bro, kalau mau liat yang Fashionnable, tentunya kita harus rela mangkal di FVJ, karena yang nongkrong di sana tu orangnya Ok Ok banget, yang jelas kantonge kudu gede gede.hehehe keren dah

Di alun alun bandung ini (asal jangan malam hari bro, karena konotasi jadi agak beda, tempat ini jadi seperti alun alun solo, atau simpang 5 semarang yang banyak ciblek, hehe ngerti kan..?. tapi tidak semua kok ) Admin situs tips wisata murah beberapa kali mengunjungi masjid raya bandung hanya untuk sekedar numpang sholat. Biasa seperti tempat tongkrongan murah meriah di kota lainnya, disini juga banyak penjaja kaki lima yang rajin menawarkan barang dagangannya pada pengunjung.. Suasana disini asyik berasa bandung banget.

Awan putih yang terkadang menyapu langit juga turut menambah kesan tersendiri, dengan backgrond kantor pos bandung yang dibangun sejak tahun 1928. Tak jauh dari alun alun kita juga bisa mengunjungi museum sri baduga dan gedung merdekaaaaa !!!. Pokonya sekali kayuh semua terlampaui dech. ajib ajib,, ( catatan kalau hari libur jalanan suka macet )

Nah sekarang kalau kampung tengah ( baca perut ) berasa keroncongan. disekitar alun alun bandung ini juga banyak di jajakan aneka masakan kuliner yang bisa kita jajal..Menunya dari makanan kecil seperti bakso, somai, tahu sumedang sampai nasi soto dan sop, semua ada disini. pokoknya jangan takut kelaparan dech ,tentu harga juga bersahabat, cocok banget sama kantong kita,hehe asyik kan. Oh ya, Alun-alun Bandung ini terletak di Jl. asia-afrika. berdekatan dengan Mesjid Raya bandung. Nah kalau kita kemalaman disana,, dan mencari hotel murah di bandung juga banyak kok.

◄ Newer Post Older Post ►