Rabu, 06 Juni 2012

Merawat Rambut Keren Dengan Daun Rambutan

buah rambutanUntuk jenis buah yang satu ini pasti tidak asing lagi buat orang Indonesia, Karena buah rambutan ini bisa kita temui hampir disetiap tempat karena sifatnya yang gampang tumbuh dan tidak berpengaruh pada suhu udara tertentu. Uniknya Kulit batang pohonnya mengandung zat tannin, saponin, flavonida, pectic substance, dan zat besi.. Dan tahukah anda, pada setiap butir buah rambutan yang kita makan itu mengandung karbohidrat, protein, lemak, fosfor, besi, kalsium dan vitamin C. Kulit buah mengandung tanin dan saponin. Biji mengandung lemak dan polifenol. Sedang pada daun rambutan ini mengandung tannin dan saponin. Nah membahas kandungan protein pada daun rambutan ini, situ tips wisata murah menemukan beberapa catatan tentang manfaat dan kegunaan daun rambutan untuk perawatan kecantikan, khususnya untuk merawat rambut. Hehe penasarankan..?

Kalau anda tertarik untuk mencoba,ikuti langkah berikut

Ambil daun rambutan secukupnya kemudian cuci sampai bersih. Kemudian tumbuk sampai halus dan merata. Tahap berikutnya tambahkan sedikit air, kemudian aduk hingga rata sampai menjadi adonan seperti bubur. Lalu, peras dan didisaring dengan sepotong kain. Setelah anda mendapatkan sari pati dari saringan camburan air dan daun rambutan tersebut, langkah selanjutnya, pergunakan adona tersebut untuk membaluri kulit kepala. Seperti pada umumnya obat tradisional denga herbal ini. hasilnya tidak bisa langsung mak bedunduk (instan) di dapatkan, anda harus bersabar dan melakukan sampai terlihat hasil dari resep merawat rambut keren dengan daun rambutan ini.

Seperti kasiat daun singkong, ternyata buah rambutan ini juga bisa mengobati beberapa penyakit lho. Selain daunnya yang bisa digunakan untuk menghitamkan rambut dan mengatasi diare , akarnyapun bisa kita gunakan untuk mengatasi demam, dan biji rambutan konon juga bisa digunakan untuk mengatasi kencing manis (diabetes mellitus). Adapun cara penggunaannya , lain waktu nanti situs tips wisata murah pingin share secara rinci tentang manfaat dan khasiat dari buah rambutan untuk kesehatan. Ok salam wisata keluarga Indonesia

◄ Newer Post Older Post ►