Senin, 30 Juli 2012

Bayi Sujud dalam Kandungan Ketika di Bacakan Ayat Al Quran

Subhanalloh.. Bayi dalam kandungan ini selalu bersujud setiap dibacakan ayat suci Al Quran. Keajaiban ini bisa kita tonton melui kamera pemantau USG seperti yang tampak pada gambar video di bawah. Kalau kita amati bayi dalam kandungan itu terlihat begitu agresif, Tapi dia seketika akan terdiam dan sujud ketika dibacakan Al fatikhah dan Al baqoroh. Ajaibnya sang jabang bayi itu seperti menikmati dan mendengarkan dengan rasa takdzim.

Lalu sejak usia berapa sesunggunya bayi itu mulai bernyawa, sehingga bisa mendengar apa yang didengar melalui kuping Ibunya..? Berikut panduan hadist yang ditemui situs tips wisata murah untuk panduan menguak keajaiban bayi dalam kandungan.

Perhatikan hadist populer dari Abdullah bin Mas’ud ra yang berkata bahwa:Rasulullah SAW bersabda, Sesungguhnya setiap kamu dibentuk di perut ibunya selama 40 hari, kemudian berbentuk ‘alaqah seperti itu juga, kemudian menjadi mudhghah seperti itu juga. Kemudian Allah mengutus malaikat untuk meniupkan ruh dan menetapkan 4 masalah…. {HR.
Bukhari, Ibnu Majah, At-Tirmizy}

Namun ada beberapa kalangan ulama yang berpendapat bahwa ruh di tiupkan bada bayi setelah usia 120 hari, namun ada kesepakatan bahwa hadist tersebut dengan mengatakan bahwa malaikat itu diutus beberapa kali,pertama pada waktu nutfah berusia empat puluh hari, dan kali lain pada waktu berusia empat puluh kali tiga hari untuk meniupkan ruh. Tapi kita tidak hendak membahas masalah selisih jumplah hari tersebut, Yang mau saya tuturkan. Bahwa ketika kandungan masih muda memang seharusnya para ibu dibiasakan melakukan hal yang baik baik saja, seperti mendengarkan ataupun membaca Al Quran misalnya. Karena sudah terbukti seperti dalam tayangan tersebut. Perilaku anak itu sudah mulai terbentuk sejak masih bayi dalam kandungan.


Ini Video Bayi Sujud Dalam Kandungan dilihat dari kamera USG yang dimaksut




Apa yang bisa anda simpulkan dari video ajaib bayi bersujud diatas. Harapan kami semoga ini jadi posting yang bermanfaat untuk kajian qolbu kita masing masing



◄ Newer Post Older Post ►