Strategi Promosi wisata indonesia yang sangat cerdas yang disisipkan pada acara Auto Salon di genewa ini patut di acungi jempol. Pasalnya walau tidak memiliki gerai dalam pameran bergengsi taraf internasional tersebut, namun iklan tentang keindahan pariwisata indonesia dipasang di tram-tram yang menjadi sarana transportasi umum di kedua lokasi pameran tersebut.
Kedutaan Besar Indonesia di Bern, Swiss, seperti yag dikutip situs tips wisata murah dari Antara News menjelaskan. Jumlah wisatawan Swiss yang berkunjung ke Indonesia pada 2011 meningkat, sebesar 9.5 persen dari penduduk yang hanya sekitar 7,4 juta membuat Iklan Wisata Indonesia harus terus berkelanjutan agar tidak kehilangan momentum
Acara Auto Salon Geneva ke-82 di Kota Jenewa yang digelar mulai 8-18 Maret ini dibarengkan dengan The Basel World sebuah industri jam tangan papan atas dunia. yang diperkirakan akan di hadiri sekitar 100.000 pengunjung dari pengemar produk jam mewah dan masyarakat biasa.. tentu ini akan menjadi sesuatu banget bagi kehidupan pariwisata Indonesia. Solusi cerdas memang untuk kelangsungan masa depan pariwisata Indonesia. Yupz salam wisata keluarga indonesia
Foto: hofele.com