Jumat, 27 Juli 2012

Video Tutorial Hijab Pashmina Lagi Diminati

tutorial hijab

Perempuan berkerudung atau Jilbab style lagi jadi trend dikalangan masyarakat kita. Apa lagi dibulan ramadhan seperti ini, didalam mall dan tempat tempat keramaian lainnya terlihat dominasi perempuan berjilbab, Karena demam gaya ini sampai keluar istilah Hijaber dan pada komunitas beda juga disebut Jilbaber. Pokoknya kerenlah.

Seperti halnya trend baju muslim 2012 yang sudah dishare oleh situs tips wisata murah beberapa waktu lalu, Pashmina atau shawl juga lagi digandrungi para hijaber untuk digunakan pada acara pernikahan dan acara yang sifatnya formal. Memang harus diakui, tidak seperti pada model generasi terdahulunya, pada gaya model pashmina ini lebih simpel cara penggunaanya tapi tetap terlihat rapi dan enak dipandang. Walau asesoris bunga plastik dan bros ukuran besar terkesan ditinggalkan karena ga mau ribet.

Untuk memilih bahan juga lebih jeli, Misalnya shawl untuk acara yang cenderung santai biasanya para hijaber memilih kaos atau bahan katun, karena selain terlihat santai juga tidak panas dikenakan disiang hari atau pada acara keluarga. Tentu untuk acara yang sifatnya formal, para jilbaber ini lebih suka mengenakan bahan seperti satin, sifon paris dan sejenisnya. Karena bahan tersebut selain terlihat wah dan elegant juga mudah dikenakannya.



Kalau mau liat visual tutorial hijab. Tonton aja tu video youtube dari astricandra dibawah berikut.


Keren kan..? kalau anda masih tertarik. silahkan kunjungi astricandra di http://youtu.be/HTAcNMrlyMk disana masih banyak dishare video sejenis, semoga bermanfaat ,,Salam


◄ Newer Post Older Post ►