Sabtu, 17 September 2011

TRIK LICIK menarik pengunjung untuk bloger pemula

           trik licik menarik pengunjung ini saya lakukan beberapa hari ini dan terbukti sangat ampuh untuk menarik pengunjung ke dalam blog ini, dan dalam waktu kurang dari satu bulan blog saya telah mendapat ribuan pengunjung.
trik licik ini saya pelajari dari beberapa bloger yang telah sukses menarik pengunjung seperti blog coretan rizal dan blogernas. dari mereka berdua saya tau Trik licik menarik pengunjung dengan melakukan hal-hal terlarang sebagai berikut:

1. Desain Judul Blog semenarik mungkin
          
          judul blog sangatlah penting untuk seorang bloger pemula seperti saya yang blognya belum terkenal. anda harus tau bagai mana membuat judul yang menarik pengunjung

2. rajin-rajinlah promosi ke forum yang ramai dikunjungi netter

        promosi blog sangatla penting bagi anda yang, karena tanpa promosi maka blog anda tidak akan ada yang mengenalnya. posting blog anda ke situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Tweeter, seta Forum lainya


3. Blogwalking dan tinggalkan jejak

     kunjungilah jika kamu ingin dikunjungi ,cara ini bisa dilakukan untuk bloger pemula sebagai salah satu promosi, dengan meninggalkan komentar pada blog-blog orang lain serta mengisi Gest Book denga meminta pengunjung lain mampir ke blog anda. cara ini termasuk cara yang kurang efektif, namun bagi bloger pemula cara ini cukup membantu.

4. Mencuri Pengunjung Situs Terkenal
    
    inilah cara licik menarik pengunjung yang sesungguhnya. baca selengkapnya disini

semoga tulisan sedikit ini membawa dampak baik bagi anda bloger pemula

◄ Newer Post Older Post ►