Minggu, 18 September 2011

Wisata Air Pilihan Di Jawa Tengah

wisata air jateng
Menurut laporan survey dan referensi dari laman promojateng, wisata air masih menduduki urutan yang paling banyak diminati masyarakat jawa tengah menghabiskan masa liburan. Karena selain harga tiket masuknya sangat murah. wisata air juga jadi ajang wisata gembira dan olehraga untuk anak anak dan orang dewasa. Berikut situs tips wisata murah berbagi info data yang dilaporkan laman promojateng-pemprovjateng.com untuk anda. Mari kita ikuti laporannya

1. Waterboom Restu Wijaya

Objek wisata ini diresmikan pada tanggal 25 Juli 2011. Berlokasi di Desa Pelem, Kecamatan Simo, kurang lebih 10 km sebelah utara Kota Boyolali. Fasilitas permainan air dan menara untuk berselancar khusus anak-anak tersedia dikolam renang. Untuk orang dewasa terdapat kolam renang standar semi olimpic. Kawasannya juga dilengkapi dengan arena futsal standar nasional

2. Water Boom Ndayu Park

Terletak di kawasan Taman Dayu Alam Asri di Desa Ndayu, Karangmalang, Kabupaten Sragen, atau 20 km dari Kota Solo. Dibangun dengan nuansa pedesaan yang sesuai dengan standar nilai pendidikan dan hiburan. Dengan harga masuk Rp 15.000/orang, pengunjung sudah bisa menikmati kolam air dengan permainan airnya.

3. Water Boom Wahana Taman Air Kwangen

Berlokasi di Kecamatan Gemolong, jalur Solo-Purwodadi, 45 km dari pusat Kota Sragen atau Solo. Fasilitasnya antara lain kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta papan luncur. Harga tiket masuk adalah Rp 3.000/orang untuk anak-anak, sedangkan untuk orang dewasa adalah Rp 5.000/orang.

4. Pikatan Water Park

Salah satu tempat andalan Kabupaten Temanggung yang berlokasi di Desa Mudal Kecamatan Temanggung. Sumber airnya alami dan memiliki luas 1,5 hektar dengan fasilitas permainan air seperti empat kolam renang, 11 water slide dengan ukuran terpanjang 40 m, dan tersedia tempat bilas dengan air hangat. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas seperti flying fox, bola transparan, serta arena outbound.

5. Pantai Alam Indah

Merupakan kombinasi dari aspek alam, budaya, hiburan, pendidikan, arsitektur dengan nuansa modern tanpa menghilangkan ciri khas Kota Tegal. Fasilitasnya terdiri dari monumen bahari, water boom, Anjungan Wisata, dokar wisata, panggung hiburan, anjungan laut, perahu wisata dan kereta wisata. Dari lokasi objek wisata pengunjung bisa menyaksikan desiran ombak laut sambil menikmati hembusan angin.(twm)

selamat liburan dan salam wisata keluarga indonesia
◄ Newer Post Older Post ►