Minggu, 18 September 2011

Wisman Amerika Eropa Mulai Lirik Alam Posong

wisata alam posong
Obyek wisata alam posong, mendadak jadi pembicaraan agen travel biro wisata,semenjak kedatangan ratusan turis dari mancanegara melalui yogyakarta. Wisata alam posong yang berjarak hanya sekitar 3,5 kilometer dari jalan raya temanggung-wonosobo, mulai di garap secara swadaya oleh pemuda yang bergabung dalam Jogorekso community temanggung, dengan cara melakukan pelebaran badan jalan menuju obyek wisata alam posong. Situs tips wisata murah menelusuri, dalam upaya swadaya masyarakat tersebut, pemda setempat membantu anggarkan dana sebesar Rp 275 juta untuk pengembangkan wisata alam posong.

Indahnya Matahari Pagi Di Wisata Alam Posong

Kabar mencuatnya wisata alam posong yang terletak di sisi timur kaki gunung Sindoro, tepatnya di desa tlahap kecamatan kledung kabupaten Temanggung ini, karena adanya wisman dari Amerika ,Eropa,Malaysia dan Australia. yang mulai banyak mengunjungi tempat tersebut. Dikabarkan ditempat yang masih natural alami itu, para wisman sangat menggemari matahari pagi yang menerobos dari celah celah gunung Ungaran, Merapi, Sumbing dan Sindoro. yang terhampar ditengah tengah provinsi jawa bagian tengah tersebut

Susunan Batu Ambal Candi Dan Kali Mati

Di wisata alam posong para turis gemar melihat uniknya bebatuan kuno yang terbentuk sejak sekitar 1000 tahun silam. Karena adanya erupsi gunung Sindoro berupa susunan batu ambal, yang diprediksi bakal bangunan candi Hindu yang gagal di bangun karena keburu gunung sindoro tersebut meletus, dan menimbun kontruksi calon bangunan candi hindhu tersebut. Di area sekitar juga dikabarkan ada obyek kali mati yang terbentuk dari endapan erupsi gunung sindoro yang diperkirakan terjadi sekitar 1000 tahun tersebut. Karena keunikan tersebut,maka turis mancanegara berbondong mendatangi obyek wisata alam posong. foto oleh krjogja(twm)
salam wisata keluarga Indonesia
◄ Newer Post Older Post ►