Senin, 27 April 2009

Heboh, Foto Jupe Pegang 'Pisang'

Lagi-lagi Julia Perez bikin heboh. Lagi-lagi soal foto seronoknya di internet. Kali ini, ia tengah menggenggam alat vital pria, sementara lidahnya menjulur.

Foto-foto seronok Julia Perez memang banyak beredar di internet. Tapi kali ini, fotonya termasuk sensasional. Terlebih foto-foto itu beredar di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Damien Perez.

Jupe yang terkenal blak-blakan dalam memberikan pernyataan tak menyangkal kalau wajah dalam foto itu memang dirinya. Jupe pun membenarkan kalau ia memang menjulurkan lidah.

"Iya, itu memang aku. Aku memang pernah foto sambil menjulurkan lidah," katanya. Tapi soal pose ia tengah memegang alat vital pria, Jupe membantahnya.

"Tangannya nggak sama dengan punya aku. Itu bukan tanganku. Tangannya kecil banget," serunya. "Ini jelas cyber crime," sambungnya.

Sudah jelas kini, kalau foto yang beredar itu hasil rekayasa photoshop. "Jelas itu bukan aku, apalagi 'pisang'-nya kok kecil banget. Nggak mungkin itu aku," ungkap Jupe sambil ketawa ngakak. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►