Sabtu, 02 Mei 2009

Alyssa Bikin Kejutan Cium Pasha Ungu

Setelah bercerai Oki Agustina, Pasha Ungu, tadi malam membuat kejutan dalam konsernya di Balai Sarbini. Tiba-tiba duda keren itu mendatangi Alyssa Soebandono di bangku penonton. Tanpa malu-malu Alyssa pun mencium Pasha Ungu dan memberikannya bunga.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi ketika Pasha dan bandnya, Ungu manggung dalam acara launching album baru.

Alyssa yang duduk dibangku penonton, tiba-tiba didatangi oleh Pasha. Artis cantik itu langsung memberikan bunga kepada Pasha dan menciumnya pipi kiri dan kanan.

Keberanian Alissa mencium Pasha ini mengejutkan para penonton yang hadir. Karena di antara penonton itu tampak juga mantan isteri Pasha, Oki Agustina.

Tak ingin menjadi gosip dengan tindakannya, Alyssa mengatakan bila pemberian bunga dan ciuman itu tidak memiliki arti apapun.

"Itu memang skenario dari panitia. Aku cuma menjalaninya saja," kata Alyssa.

Tentu saja pemberian bunga dan ciuman Alyssa ke Pasha mengundang perhatian banyak orang. Maklum, belum lama ini tersiar kabar bila keduanya memiliki hubungan khusus.

Namun, bintang sinetron yang berniat akan kuliah di Australia ini menjelaskan, dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan vokalis Ungu tersebut.

"Saya sama Pasha tidak ada apa-apa. Urusan kita hanya pekerjaan," elaknya.

Rumor seputar kedekatan Pasha dan Alyssa terkuak ketika Pasha kepergok mendatangi lokasi syuting sinetron yang dibintangi oleh artis berambut panjang ini. Dan itu tidak terjadi hanya sekali. Pemilik nama Sigit Purnomo Said itu sering terlihat di lokasi syuting tersebut.

Saat ditanya soal kedatangannya di tempat itu, Pasha tak mau terbuka. Begitu juga dengan Alyssa yang memilih bungkam. Sikap diam yang mereka ambil tentu saja semakin membuat penasaran. (inilah.com)
◄ Newer Post Older Post ►