Rabu, 20 Mei 2009

Bocah 4 Tahun Selamat di Puing Hercules

Tuhan memang maha kuasa. Seorang balita berumur empat tahun selamat dalam kecelakaan pesawat Hercules, di Magetan, Jawa Timur. Anggun, demikian nama bocah itu kini dirawat secara intensif di ruang bedah RS Lanud Iswahyudi.

Hanya saja bocah yang ditemukan di reruntuhan puing pesawat itu, hingga kini belum sadarkan diri. Matanya terpejam dan dari hidungnya ada dua selang yang menancap sebagai bantuan untuk bernapas.

Di samping tempat tidur Anggun, dua orang laki-laki yang rambutnya memutih terlihat menunggu dengan wajah tegang. Selain itu juga terlihat seorang perempuan muda di ujung ranjang dengan mata sembab. "Alhamdulillah, cucu saya selamat," kata pria berambut putih dengan nada pasrah sambil menolak untuk wawancara.

Di ruang bedah Anggun tidak sendiri. Disamping bocah itu juga terdapat dua pasien lainnya yang tergolek lemas. Dua orang itu adalah Serma Rudi Iswanto dan Prada M Saputra. Dua anggota TNI AU itu juga korban jatuhnya pesawat Hercules.

Alhasil kondisi dua korban itu mulai membaik. Bahkan Serma Rudi sudah mulai bercakap-cakap dengan kerabatnya yang menunggu. Kesedihan pria bertubuh gempal itu terlihat jelas. Bahkan tidak jarang ia meneteskan air mata karena terharu.

Dari mulutnya tak henti berucap syukur. "Peristiwanya begitu cepat. Alhamdulillah saya selamat," kata Rudi lirih.

Sementara itu, sejumlah petugas masih terus melakukan identifikasi korban. Sedangkan jenazah yang sudah dikenali dan ada kelurganya langsung dimandikan untuk dibawa pulang menggunakan ambulan.

Sumber: inilah.com
◄ Newer Post Older Post ►