Minggu, 17 Mei 2009

VJ Marrisa Pamer Pacar Bule

Vj Marrisa memamerkan pacar barunya di ajang Indonesia Movie Awards 2009, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan (16/5/2009). Pria yang beruntung itu bernama Rafael.

Marrisa mengungkapkan sudah mengenal Fafael sudah cukup lama. "Sudah lama, sudah 2 tahunan," ujarnya saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2009).

Mantan kekasih Vj Daniel itu mengungkapkan hubungan dengan Rafael terbilang cukup serius. Namun ia mengaku belum siap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Untuk saat ini belum ada rencana menikah. Kita konsen dulu sama kerjaan ya," jelasnya.

VJ Marissa pacaran dengan Bule Bernama Rafael dan itu diketahui ketika VJ Marisa sendiri secara terang-terangan memamerkan kekasih barunya itu.

VJ Marrisa sendiri berpendapat bahwa Rafael adalah lelaki terbaik yang pernah menjadi kekasihnya. "He`s the best i ever had," Ucap VJ Marrisa seperti yang dikutip dari okezone.com

VJ Marissa yang bernama lengkap Marissa Nasution ini dengan penuh percaya diri memperkenalkan Rafael kepada wartawan.

Ketika wartawan mencoba bertanya kira-kira kapan Marissa akan menikah dengan Rafael, dara kelahiran 8 Februari 1986 langsung menampik.

"Aduh nanti dululah kalau soal rencana pernikahan. Yang pasti kita sudah kenal lama," tukas mantan pacar VJ Daniel itu. (detik.com)
◄ Newer Post Older Post ►