Kamis, 21 Mei 2009

Dorce Show Berhenti diganti D`Show Desy Ratnasari

Acara Dorce Show berhenti tayang di Trans TV dan untuk acara pengganti akan tayang acara baru yang beranam D`Show yang dibawakan oleh Desy Ratnasari.



Video Salah Satu Tayangan Dorce Show Trans TV

Disebut adanya hubungan khusus antara presenter Selamat Pagi, Desy Ratnasari dengan salah satu petinggi Trans TV, ditengarai menjadi menjadi pemicu digantinya presenter Dorce Show, Dorce Gamalama dengan acara D`Show.

Tergusurnya Dorce dari acara Dorce Show Trans TV sepertinya membawa kekecewaan yang mendalam di hati penyanyi artis serba bisa tersebut. Namun dari segala pernyataan yang diutarakan Dorce di media massa, maka terlihat bahwa dia legowo untuk membiarkan Desy Ratnasari memandu acara baru yang bertajuk D`Show.

"Saya ingin pergantian ini elegan. Saya sama Desy inginnya tidak ada marah-marahan, kalau saya mau kasih semua acara itu," ucap Dorce seperti yang dikutip dari okezone.com, Kamis (21/05)

Kendati berbesar hati, namun Dorce sempat merasa bingung manakala penggemarnya yang menanyakan ditiadakannya acara Dorce Show.

"Sebenarnya tanda-tanda akan diganti itu tidak ada. waktu umroh, nyaman-nyaman saja. Tapi pas satu hari di Madinah, ada dari penggemar kasih tahu Dorce Show enggak ada. Padahal tadinya Desy akan memandu dua hari dan saya tiga hari," paparnya.

Tak hanya itu saja, Dorce pun mendapati gelagat lain yang menunjukkan akan digantinya Dorce dari talk show yang telah empat tahun tayang itu.

"Waktu di reality show saya dipanggil Bunda, tapi kalau settingan sekarang mereka panggil saya Mbak. Katanya biar lebih mudaan, soalnya kalau Bunda susah cari brondong," imbuhnya.

Saat mendapati kondisi itu, Dorce tak berdiam diri, pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini menanyakannya kepada pihak Trans TV.

"Saat saya bertanya pada Trans TV mereka bilang Dorce Show bukan diganti, hanya harinya saja yang diganti. Desy dua hari, Dorce tiga hari. Tapi saya tidak bisa dan memilih untuk mengundurkan diri," ucap Dorce yang masa kontraknya habis Agustus mendatang.

Kendati Trans TV menginginkan Dorce untuk tetap memandu acaranya dan bergantian dengan pelantun Tenda Biru, namun artis asal Minang itu tetap kekeuh mundur.

"Banyak yang nanya kenapa diganti sama Desy? Karena kalau saya masih gabung, kayaknya ada benturan moral. Kayaknya aku tuh tidak ada moral aja, kok mau digituin. Saya lebih nyaman sendiri," tandasnya.
◄ Newer Post Older Post ►