Kamis, 07 Mei 2009

Arie Untung Memperlihatkan Bokongnya Dalam Film Terbarunya

Mantan VJ MTV Arie Untung mengaku tak bisa menolak tuntutan peran ketika ia harus memperlihatkan bokongnya dalam film terbarunya, Benci Disko.



Video: Trailer Film Benci Disko

"Gue bilang gila! Kalau pantat gua bulat, terus mulus sih gua pede-pede (percaya diri) aja. Masalahnya pantat gue kurus dan belang-belang," ujarnya ditemui di sela pemutaran perdana filmnya tersebut di Platinum XXI FX Sudirman, Jakarta, Rabu (6/5).

Dalam film garapan Rako Prijanto itu, Arie berperan sebagai Herman Amir, yang seorang dancer. Nah, lantaran peran itu, mau tak mau Arie harus mengenakan kostum nge-dance yang memang kerap berpenampilan nyentrik.

Di sinilah, Arie harus mengenakan sebuah celana yang bagian bokongnya bolong. So, dengan jelas belahan bokong aktor yang juga terlibat film Brownies, dan Ada Hantu Di Sekolah itu terlihat jelas.

Apa reaksi sang istri, Fenita Jayanti, soal adegan itu? "Dia sih cuma bilang 'enggak apa-apa, kan yang malu kamu sendiri, gue enggak ikutan'," ujar ayah dua anak ini menirukan ucapan istrinya.

Karena mendapat restu dari sang istri, Arie pun akhirnya mau melakoni adegan itu. Buatnya, ini bagian dari sebuah tantangan, termasuk ketika ia dituntut adegan ngedance. "Selama dua minggu gue belajar disco. Sumpah, sulit banget. Hari pertama pegelnya gila-gilaan. Badan pada kaku," kata Arie yang mengaku mendapat ilmu ngedance dari Deny Malik dan John Travolta. (kompas.com)
◄ Newer Post Older Post ►