Sabtu, 09 Mei 2009

Rani Juliani Akhirnya Angkat Bicara

Perempuan yang diisukan menjadi penyebab terbunuhnya Bos BUMN Nasrudin Zulkarnaen, Rani Juliani akhirnya angkat bicara. Dia meminta keluarga untuk tidak memberikan keterangan seputar dirinya, agar tidak memperkeruh suasana.

Penuturan Rani itu disampaikan Erwin Budi Ryansyah, kakak kandung Rani, di rumahnya, RT 02 RW 01 Nomor 20 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (8/5/2009).

Pernyataan Rani ini, lanjutnya, sama persis dengan ungkapan yang disampaikan Rani melalui telepon saat dia bersama keluarganya berkumpul di Jakarta. Meskipun dia tidak menyebut lokasi persisnya di mana.

Demikian halnya saat ditanya mengenai keberadaan Rani saat ini. "Bisa juga di Jakarta, bisa juga di mana, yang pasti kondisi fisik maupun psikologis dia baik-baik saja," ujar Erwin.

Erwin juga membantah semua pemberitaan tentang adiknya dan keterlibatannya dalam kasus tewasnya Nasrudin. "Masa bodoh, yang pasti kami tahu tentang keluarga kami dan siapakah Rani," katanya.

Dengan permintaan bungkam ini pula, kemungkinan rencannya konferensi pers yang akan dilakukan Rani batal karena Rani enggan memberikan keterangan. "Kami serahkan semuanya kepada penyidik. Sabar ya Rani, kami di sini akan membantumu," tegasnya sambil mengepalkan tangan. (OkeZone.com)
◄ Newer Post Older Post ►