Rabu, 06 Mei 2009

Foto Mesra Rhani Juliani - Antasari Azhar

Keluarga Direktur PT PRB Nasrudin di Makassar mengaku tidak memiliki foto mesra Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar dan Rhani Juliani, istri ketiga Nasrudin. Keluarga meminta hal tersebut ditanyakan ke polisi.

"Soal foto itu tidak ada pada kami. Silakan tanyakan hal itu kepada polisi, itu bukan wewenang kami," kata Andi Syamsudin, adik Nasrudin, kepada detikcom di Makassar, Rabu (6/5/2009).

Syamsudin enggan berbicara lebih jauh tentang sinyalemen adanya foto mesra Antasari-Rhani. Menurutnya, saat ini pihak keluarga sedang konsentrasi pada kesehatan ibu mereka.

"Ibunda kami sedang di rawat di RS karena menderita hipertensi. Jadi kami konsentrasi dulu ke sini (RS)," ujar Syamsudin.

Menurut Syamsudin, pihak keluarga baru akan menggelar jumpa pers Kamis 7 Mei. Mereka akan mengungkapkan beberapa hal, khususnya mengenai hasil kunjungan Syamsudin ke Jakarta beberapa hari lalu.

Sebelumnya anggota tim advokasi keluarga Nasrudin, Boyamin, mengatakan adegan mesra Antasari-Rhani terekam dalam sejumlah foto. Foto-foto tersebut sudah diserahkan ke polisi. "Ada di polisi, sudah diserahkan ke polisi," kata Boyamin. (detiknews.com)
◄ Newer Post Older Post ►