Senin, 04 Mei 2009

Warung Italia: Menu Itali, Harga Bali

Lapar setelah keliling jalan-jalan di kawasan Kuta-Legian-Seminyak? Barangkali warung ini bisa jadi jujugan yang oke buat menuntaskan tuntuan perut kamu itu. Namanya “Warung Italia”, sebuah warung dengan menu lengkap, lezat dan murah.

Sebagaimana namanya, tentu saja menu yang disajikan di warung ini adalah masakan-masakan khas Itali seperti Spaghetti, Ravioli, Gnocchi di Patate, Pizza, beef stroganoff, fettucini n aglio olio tuna, dan banyak lagi. Konsep dan tampilan rumah makan in benar-benar warung. Gak beda dengan warung Tegal atau rumah makan Padang. Untuk memilih menu kalian dipersilahkan melihat jenis-jenis makanan yang tersedia di etalase dan menunjuknya. Dengan cekatan pelayan warung akan menyajikannya buat kamu. Cara ini membuat kamu bisa memilih makanan sesuai dengan selera dan takaran kamu.

Soal rasa, makanan yang langsung ditangani oleh chef asal Itali ini boleh diadu dengan restoran Italia mana pun di Bali, bahkan di Indonesia. Menu pastanya banyak ragam dan dengan cita rasa yang lezat. Cuma, bagi kamu yang Muslim, ada beberapa menu yang harus kalian waspadai. Soalnya makanan jenis itu mengandung daging yang dilarang untuk dimakan oleh agama kamu.

Dengan konsep bangunan yang simple tapi pas, suasana warung ini cukup nyaman. Jendela-jendela yang terbuka selain membuat sirkualsi udara bertukar dengan baik, juga memungkinkan kamu melihat-lihat situasi di jalan sembari menikmati hidangan-hidangan lezat pilihanmu.

Lalu soal harga, boleh dikata makanan di warung ini cukup murah. Sekadar bayangan, harga pasta berkisar Rp. 10 ribuan, Spaghetti Rp. 13 ribu, Ravioli Rp. 19 ribu, Gnocchi di Patate (Bolognese) Rp. 19 ribu, Cream caramel Rp. 6 ribu. Harga minuman seperti Espresso dan lain-lain, rata-rata Rp. 8 ribu.

Coba deh! Lokasi warungnya di Jalan Kunti No. 2 Seminyak.

Oya, bagi kalian yang lagi malas keluar dari kamar hotel, warung ini juga menyediakan service pesan-antar, terutama untuk Pizza yang terdiri dari 37 macam dengan harga berkisar antara Rp. 20 ribu hingga Rp. 70 ribu. Sebagai ganti jasa pengantaran, kamu dikenai charge sebesar Rp. 10 ribu sekali jalan. Kalau mau pesan telepon saja langsung ke (0361) 737437. (abe/jjb).
◄ Newer Post Older Post ►