Rabu, 06 Mei 2009

Foto Toples Carrie Prejean Miss California

Gelar Miss California Carrie Prejean (21) terancam dicopot setelah foto-foto topless-nya beredar di internet.
Foto: Miss California Carrie Prejean

Dalam foto yang dipajang Thedirty.com itu terlihat Prejean hanya memakai celana dalam berwarna pink, sedangkan tangannya disilangkan di bagian dadanya yang terbuka. Ia tersenyum di depan kamera.

Juru bicara Kontes Miss California, Roger Neal, mengatakan, Prejean melanggar kontrak sebagai Miss California, yakni tidak pernah berpose bugil atau semibugil. "Ketika Anda berkompetisi untuk Miss California, Anda diminta mengungkapkan apakah Anda pernah berpose bugil atau semibugil. Jika Anda melakukan itu, akan didiskualifikasi," kata Neal. Nasib Prejean ditentukan dalam rapat tertutup, Selasa (5/5) waktu AS atau Rabu WIB.

Prejean mengaku, foto itu diambil saat ia menjadi model berusia 17 tahun. Ia menekankan bahwa beredarnya foto itu adalah taktik intimidasi untuk menjatuhkan reputasinya setelah ia terang-terangan menentang pernikahan sesama jenis.

Prejean menjadi pusat kontroversi sejak dia menyatakan menentang pernikahan sesama jenis ketika menjawab pertanyaan salah satu juri dalam kontes Miss USA bulan lalu. Ia akhirnya gagal menjadi Miss USA karena jawaban tersebut. Pemenang kompetisi ini adalah Miss North Carolina Kristen Dalton.

"Jawaban itu dan komitmen saya untuk teguh memegang keyakinanku menghasilkan serangan bagi diriku dan integritasku sebagai wanita," kata Prejean, Selasa. (kompas.com)
◄ Newer Post Older Post ►