Selasa, 05 Mei 2009

Inilah Unggulan Ciuman Hot MTV Movie Awards

Ajang penghargaan MTV Movie Awards 2009 kembali dihajat. Selain memberikan penghargaan untuk film terbaik dan aktor-aktris terbaik, penghargaan juga akan diberikan untuk pemain yang berhasil mempertontonkan adegan ciuman terbaiknya. Wow?

Nah, kira-kira gaya berciuman pasangan mana dalam sebuah adegan film, yang menurut Anda paling punya greget alias hot? Adakah Angelina Jolie dan James McAvoy, yang tampil bareng dalam film Wanted? Atau Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam film Twilight?

Kedua pasangan itulah yang setidaknya diunggulkan memperebutkan Piala Popcorn Emas, pada malam penganugerahan yang akan dihajat 31 Mei 2009 mendatang. Selain kedua pasangan tersebut, pasangan pemain lainnya yang juga diunggulkan yakni, Freida Pinto dan Dev Patel, (Slumdog Millionaire), James Franco dan Sean Penn (Milk), dan Vanessa Hudgens dan Zac Efron, (High School Musical 3: Senior Year).

Siapa yang layak jadi pemenangnya, Anda lah yang menentukannya. Sejak Senin (4/5) pekan ini, MTV membuka kesempatan kepada penggemarnya untuk menentukan pilihannya lewat situs MTV Movies Awards.

Selain memberikan penghargaan untuk Ciuman Terbaik, MTV juga memberikan penghargaan untuk kategori Tokoh Bajingan Terbaik (Best Villain) dan Adegan Perkelahian Terbaik (Best Fight).

Dikategori Bajingan Terbaik diunggulkan aktor Heath Ledger, yang tampil ciamik lewat film The Dark Knight. Ia akan bersaing dengan Derek Mears, (Friday the 13th), The Rock, (Get Smart), Johnathon Schaech (Prom Night) dan Luke Goss, (Hellboy II: The Golden Army).

Pada ajang tahunan MTV kali ini, nama Robert Pattinson kembali bersinar. Setidaknya, ia diunggulkan di tiga kategori. Selain kategori Adegan Ciuman Terbaik, ia juga menjadi nomine untuk kategori aktor berpenampilan menggebrak (Breakthrough Performance Male) dan Adegan Perkelahian Terbaik.

Di kategori terakhir, ia bersanding dengan Cam Gigandet, dan harus bertarung dengan Anne Hathaway vs. Kate Hudson (Bride Wars), Christian Bale vs. Heath Ledger, (The Dark Knight), Ron Perlman vs. Luke Goss, (Hellboy II: The Golden Army) dan Seth Rogen dan James Franco vs. Danny McBride, (Pineapple Express). (kompas.com)
◄ Newer Post Older Post ►