Jumat, 08 Mei 2009

HTS dalam Kasus Antasari Azhar

Inisial HTS belakangan ini adalah sederet nama baru yang disebut-sebut sebagai salah satu orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang kini dalam kasus tersebut telah ditetapkan oleh polisi Antasari Azhar ketua KPK non Aktif Sebagai salah satu tersangka (otak pembunuhan?).

HTS juga disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia dan merupakan salah seorang sosok yang cukup penting di negeri ini.

Salah seorang pengacara Antasari Azhar bernama Ari Yusuf Amir, menyebutkan kepada Persada Network dan dikutip dari Tribun-timur.com, Jumat (08/05) bahwa ada salah satu nama baru yang muncul dalam kasus ini yang berinisial HTS.

"Ada satu informasi yang muncul di atas Sigid Haryo Wibisono, ada seorang lagi berinisial HTS. Biarlah polisi yang mengungkapkan semuanya.Saya tidak mau menyebutkan itu. Biarlah dari kepolisian saja yang mengungkapkannya," kata Ari Yusuf

Namun pada kesempatan yang lain diperoleh informasi dari Republika.co.id bahwa salah seorang pengacara Antasari yang lain, yaitu Juniver Girsang membantah jika inisial HTS adalah "orang penting" di Indonesia

"Info yang beredar itu tidak sama dengan yang diperoleh dari Antasari, dia itu bukan 'orang penting' dan diperhitungkan di Indonesia," kata Juniver Girsang di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/5),

Mengenai inisial HTS yang disinyalir sebagai pemilik media yang cukup ternama, Juniver enggan menjelaskan.

"Yang jelas, dia bukan orang penting, tapi beliau (Antasari) cukup segan. Tapi kalau didikaitkan dengan wanita, dia tidak enak" katanya.

siapa sebenarnya seorang yang berinisial HTS ini? adakah diantara pembaca Blog Wandi News yang bisa memberikan penjelasan lebih jauh tentang sosok seorang HTS yang dimaksud?. (karodalnet.blogspot.com)

◄ Newer Post Older Post ►