Rabu, 08 April 2009

Karena Kesal, Kemaluan Suami Diolesi Cabai Oleh Istri

Wuih, ini dia cara yang barangkali tak pernah terpikirkan para istri untuk membuat jera selingkuhan pasangannya. Di Medan, seorang ibu rumah tangga yang gerah dengan perbuatan seorang perempuan yang membuat suaminya jadi mendua hati, nekat beraksi nyeleneh.

Bayangkan, demi menuntaskan rasa kesalnya dan ingin membuat jera si penggoda, A br G (24) nekat mengolesi (maaf) kemaluan IY (22), selingkuhan sang suami dengan cabe.

Persitiwa yang menghebohkan warga pasar IV Kuala Mencirim, Sei Bingei, Langkat itu berawal dari kecurigaan A br G terhadap kelakuan suaminya HS (25) yang belakangan mencurigakan.

Seperti yang dilansir JPNN, pertemuan A br G dengan Iy yang merupakan selingkuhan suaminya itu berjalan mulus tanpa hambatan, korban yang tidak menduga akan diperlakukan seperti itu menanggapi A br G dengan tenang. Pembicaraan seputar hubungan gelapnya dengan suaminyapun terjadi antara kedua belah pihak, antara istri sah dengan selingkuhan disebuah warung di areal kebun PTPN II Padang Brahrang, pasar IV, Padang Brahrang, Kecamatan Selesai.

Merasa geram melihat pola tingkah laku selingkuhan suaminya yang terkesan cuek, membuat A br G nekad melumuri kemaluan Iy dengan cabai yang telah dipersiapkan.

Sontak Iy yang mengenakan celana panjang saat itu kelimpungan melihat aksi A br G, yang membuka resleting celana panjang Iy secara paksa. A br G langsung memasukkan tangannya ke dalam celana dalam korban dan selanjutnya cabai yang digenggamnya dilumari di sekitar kemaluan korban.

Merasa kepanasan akibat kemaluannya dilumari dengan cabai oleh A br G, korban dengan menumpang becak berlari meninggalkan A br G. Perlakuan yang diterimanya itu langsung dilaporkan Iy ke Polresta Binjai.

Akibat ulah A br G itu, saat ini dirinya terpaksa menginap di tahanan Polresta Binjai. Hal itu dibenarkan Kapolresta Binjai,AKBP Robets Kennedy melalui Kasat Reskrim Polresta Binjai AKP M.Taufik. (kepritoday.com)
◄ Newer Post Older Post ►