Minggu, 05 April 2009

Wih! Spanduk PKS Dukung SBY Marak

Hingga kini, PKS belum secara resmi menegaskan dukungannya kepada Susilo Bambang Yudhoyono. Walaupun begitu, dalam setiap kampanye, jurkam selalu menyebut nama SBY sebagai jagoannya. Belakangan, spanduk yang mendukung PKS dan SBY juga semakin marak di Ibu Kota. Wih!

Spanduk yang dimaksud berlatar belakang merah dengan tulisan putih. Spanduk itu bertuliskan ‘PKS Partaiku, SBY Presidenku’. Di bawah spanduk itu tertera kelompok yang mengatasnamakan relawan Demokrasi Keadilan.

Spanduk-spanduk berukuran standar ini, sejak beberapa terakhir mudah ditemui di berbagai sudut wilayah di Jakarta. Di antaranya di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Jl Casablanca, Jakarta Selatan, ataupun di Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Spanduk tersebut memang tidak memasang logo PKS ataupun gambar wajah SBY. Namun, kalimat yang ada di spanduk itu menyiratkan bahwa spanduk itu memang dibuat oleh PKS.

“Kayaknya sih memang spanduk PKS. La wong kalimatnya saja seperti itu kok,” ucap Muhdar, seorang warga Tebet yang melihat spanduk itu di sekitar Jakarta Selatan.

Presiden PKS Tifatul Sembiring, dalam sejumlah kampanye mengatakan, partainya mendukung SBY sebagai calon presiden. Bahkan juga menyebut akan berkoalisi dengan Partai Demokrat. Sementara anggota Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid belum secara tegas menyebut capres yang akan didukung partainya. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►