Selasa, 07 April 2009

Prediksi Hasil Pemilu 2009

Tinggal 2 hari lagi Pemilu akan dilaksanakan di Negeri kita, namun sebelum pesta demokrasi itu dilangsungkan, maka sudah banyak orang yang bakal bertanya-tanya bahwa partai mana kiranya yang akan memenangkan Pesta Demokrasi ini?

Mengingat begitu banyak Parpol yang ikut serta didalam Pemilihan umum 9 April 2009 mendatang, maka sulit memastikan bahwa akan ada sebuah partai yang mampu mendulang suara masyarakat lebih dari 50%.

Di media internet beberapa pengguna internet yang tergabung didalam sebuah forum misalnya juga turut ikut ambil andil dalam hal memprediksikan partai apa saja yang kira-kira mendapatkan suara terbanyak pada pemilu kali ini. Forum detik salah satu forum Internet terbesar di Indonesia juga turut membahas tentang topic yang lagi hangat-hangat dibicarakan ini.

Pada forum detik sudah banyak ulasan yang dibuat oleh membernya seputaran Pemilu 2009, dan salah satu topik yang paling banyak dikomentari di forum tersebut adalah tentang prediksi hasil pemilu 2009 yang diulas cukup panjang lebar.

Sejauh ini sudah ada ratusan komentar yang dilontarkan dengan topik Prediksi Hasil Pemilu 2009 yang ada di forum detik, dan apabila anda adalah salah satu yang ingin mengetahui Prediksi Hasil Pemilu 2009 yang sebentar lagi bakal dilakasanakan, maka prediksi member forum detik mungkin saja bisa menjadi acuan bagi anda untuk mengetahui hasil prediksinya.

Untuk melihat langsung Prediksi hasil pemilu 2009 yang dibahas di forum detik tersebut, maka anda cukup mengunjungi halaman berikut ini, maka hasilnya sudah bisa anda baca sendiri disana dengan beragam pendapat dan pandangan. (detik.com)
◄ Newer Post Older Post ►