Jumat, 10 April 2009

Mama Lauren: SBY Akan Gandeng Cawapres Perempuan


Yang mencengangkan, partai berlambang bintang segi tiga itu bisa meraup suara sekitar 45-50 persen. Faktor terbesar karena keberhasilan Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden memimpin bangsa Indonesia.

“Saya melihat Demokrat unggul. Itu saya lihat sebelum Pemilu loh. Faktornya, secara pribadi saya lihat ketokohan SBY sebagai presiden dikenal jujur, berjuang untuk negara dan bangsa,” ujar Mama Lauren kepada JPNN grup POSMETRO MEDAN, kemarin (9/4).

Mama Lauren memprediksi, Demokrat bisa unggul secara nasional karena kantong-kantong “kompetitor” politik SBY sudah mulai dikuasai. “Sebenarnya persentase belum bisa dipastikan totalnya. Tapi untuk Demokrat saya kira bisa 45-50 persen. Mereka mendominasi sekali secara nasional. Bali aja udah 60 persen, padahal dulu Bali itu basisnya Mega, sekarang udah gak kan,” cetusnya.

Menurut Mama, setelah Demokrat bertengger pada urutan teratas, mengikuti pada urutan kedua adalah Golkar, disusul PDI Perjuangan. “Untuk partai baru, Hanura dan Gerindra. Lima partai ini yang dominan, selain PKS. Tapi PKS itu ‘kan gabung dengan Demokrat, dia pinter. Ya, biarlah SBY menyelesaikan tugasnya. Kita berdoa buat negeri ini agar tetap makmur,” tukasnya.

Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), Mama Lauren memprediksi SBY akan berkoalisi dengan PKS. “Tapi pasangan SBY nanti perempuan. Saya juga ‘gak tahu kenapa perempuan. Itu hasil yang saya lihat. Ya, kita berdoa aja buat semuanya ya..he..he..,” imbuhnya dengan tawa yang khas. (posmetro-medan.com)
◄ Newer Post Older Post ►