Senin, 06 April 2009

Resmi Menikah, Nirina dan Ernest Bikin Anak di Malaysia

Janji sehidup semati telah diikrarkan pasangan Nirina Zubir dan Ernest, Minggu (5/4) melalui proses akad pernikahan. Maka, tak perlu waktu lama bagi keduanya untuk segera membuat keturunan. Sst...kabarnya mereka akan bikin anak di Malaysia.

Sebelum pernikahan digelar, Nirina dan gitaris band Cokelat itu sudah berkomitmen untuk tidak menunda momongan. “Langsung, nggak pake ditunda,” ucap Nirina ketika jumpa pers bersama Ernest seusai akad nikah yang digelar di rumah baru mereka di Permata Mediterania, Cluster Diamond 1 No. 80, Kembangan, Jakarta Barat.

Untuk mewujudkan itu, pasangan yang sama-sama sibuk ini menyediakan waktu untuk berbulan madu. Sayang, keduanya tutup mulut saat ditanya dimana mereka akan bulan madu. “Itu rahasia,” jawab Nirina.

Namun, Ernest memberi bocoran bahwa dalam waktu dekat, ia akan memboyong istrinya ke Malaysia. “Saya ada pekerjaan di Malaysia dalam waktu dekat. Jadi Nirina pasti dibawa,” ucapnya.

Selepas ijab kabul, Nirina dan Ernest baru bisa bernafas lega. Maklum, sehari sebelumnya, Ernest sempat tidak bisa tidur. “Rasanya seneng banget. Hari ini nggak bakal gua lupain, setelah beberapa hari kemarin gua nggak bisa tidur. Akhirnya semua berjalan lancar seperti yang kita harapkan,” ucap Ernest.

Sementara Nirina merasa terharu ketika teman-teman SD-nya datang membantu menyiapkan pesta pernikahannya. “Deg-degan sih nggak, terharu aja, keluarga dari luar kota datang dan teman-teman dekat waktu SD semuanya datang ngebantu,” ucap Nirina.

Di pernikahan itu, Ernest memberi mas kawin berupa laptop, uang tunai sebesar Rp 549 ribu dan seperangkat alat sholat. “Aku hanya ingin memberikan apa yang dibutuhkan. Orang kan biasanya perhiasan. Aku tanya dia butuh apa, dia jawab laptop. Dia kan memang membutuhkan laptop baru untuk usahanya, kenapa 549 ribu, itu 5 Aapril 2009. Kalau 50 juta sayang, soalnya untuk dipajang,” jelas Ernest tentang mas kawin yang dia berikan untuk Nirina. (rmblitz.com)
◄ Newer Post Older Post ►