Senin, 13 April 2009

Aura Kasih Bersyukur Kalau Disukai Pasha "Ungu"

Gosip menerpa lagi penyanyi pop Aura Kasih dengan Pasha "Ungu". Kali ini, kabar mengatakan bahwa beberapa waktu lalu perempuan bertubuh indah itu terlihat jalan berduaan dengan duda yang juga vokalis grup ternama Ungu tersebut di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun, Aura membantah kabar itu, meskipun mengaku bersyukur kalau disukai oleh Pasha.

"Aku enggak pernah jalan selama satu minggu ini, aku benar-benar ada di rumah, Kalian mungkin salah lihat orang," ujar Aura di Jakarta, Minggu (12/4). "Aku enggak ada apa-apa dengan dia, cuma teman. Yang penting, aku sekarang masih lurus-lurus saja," lanjutnya.

Tapi, Aura menekankan bahwa ia tak akan menolak jika berjodoh dengan anak band seperti Pasha. "Aku juga bilang, kalau memang jalan ke depannya seperti itu, kenapa enggak. Aku single, dia single. Tapi, akhir-akhir ini aku enggak ada kontak sama sekali," ujarnya lagi.

Aura pun bersyukur kalau Pasha menyukainya. "Aku kalau niat temenan, sama siapa saja. Kalau dia suka sama aku, alhamdulillah. Apalagi kalau disukai sama vokalis band ternama," tuturnya. (entertainment.kompas.com)
◄ Newer Post Older Post ►