Selasa, 14 April 2009

Uang Dalam Bra, Selamatnya Nyawa Wanita

Gulungan uang kertas yang disimpan di dalam bra telah menyelamatkan nyawa seorang wanita di Brazil. Ivonete Pereira (58) tengah menaiki sebuah bus di kota Salvador, ibukota propinsi Bahia hendak menuju rumahnya di kota Lauro de Freitas. Daerah yang akan ia lewati terkenal dengan serangan yang dilakukan oleh para penjahat kepada para penumpang bus yang melewati daerah tersebut. Karena itulah ia menyembunyikan uangnya sebanyak 150 real (Rp774 ribu) yang terdiri dari pecahan 10 dan 20 real di dalam bra yang ia kenakan.

Saat bus tersebut melewati daerah Boca do Rio seorang perampok memasuki bus tersebut dan berniat hendak membajaknya. Tindakannya tersebut diketahui oleh aparat kepolisian yang segera melakukan pengejaran.

Dalam aksi pengejaran yang disertai dengan tembak-menembak tersebut, sang perampok mengeluarkan dua kali tembakan yang ditujukan ke arah polisi. Namun sebuah tembakan meleset dan mengenai dada Ivonete.

Bra yang dipenuhi dengan uang kertas tersebut ternyata menahan sebagian besar tekanan peluru dan menyelamatkan nyawanya meskipun ia harus dibawa ke rumah sakit untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di dadanya.

Seorang pensiunan sersan yang terkena tembakan pada saat itu berhasil menyelamatkan dirinya dari kejadian tersebut. (kepritoday.com)
◄ Newer Post Older Post ►