Senin, 13 April 2009

Remasan Nakal Danny di Payudara Kelly Brook

Payudara besar Kelly Brook memang luar biasa. Dengan ukuran 32DD siapa sangka akan membuat brondong Danny Cipriani yang juga bintang rugby timnas Inggris tepesona. Keduanya resmi berpacaran.

Kelly sendiri berusia 29 tahun dan menjadi model lingerie. Yang menariknya, ketika keduanya tengah berlibur di Karibia, baik Kelly dan Danny terlihat asyik berenang.

Namun, yang menjadi pembicaraan justru ulah nakal tangan Danny yang terekam bidikan fotografer tengah meremas payudara kiri Kelly.

Kemesraan Kelly dan Danny saat berlibur ini sekaligus memupus rumor yang menyebutkan mereka sudah berpisah. Tidak meremas, namun Danny dengan nafsu menciumi Kelly.

Sebulan lalu, beredar kabar jika hubungan Kelly dan Danny yang baru berusia tujuh bulan pecah, setelah Kelly terlihat berlibur dengan ibunyam sementara Danny bertahan di London.

Kini, bintang Big Breakfast ini terlihat lebih senang dengan balutan bikini mungilnya.

“Mereka saling menjelajahi satu sama lali, mereka saling berciuman dan memeluk satu sama lain, hingga menyelam ke dalam air,” ujar salah satu pengunjung di pantai Karibia seperti dikutip dari The Sun.

Kelly dan Danny berkencan setahun lalu, setelah Kelly berpisah dengan tunangannya, aktor Billy Zane. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►