Rabu, 22 April 2009

Ariel Tantang Foto Nikahnya dengan Luna Maya Disebar

Ariel 'Peterpan' bersikukuh belum pernah menikah dengan Luna Maya, baik siri maupun legal. Ketika diberi tahu ada wartawan yang punya foto akad nikahnya dengan Luna, Ariel menantang.

"Bagus banget tuh foto kalau ada. Ya orang enggak ada. Kalau pun gue menutupi, biarin saja. Nanti juga gue malu sendiri sama teman-teman (wartawan)," kata Ariel cuek saat ditemui usai Dahsyatnya Award di Dome, Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/4/2009) malam.

Mantan suami Sarah Amalia ini berani menantang karena dia percaya diri belum pernah menikahi Luna.

"Gue yakin bilang belum nikah karena memang enggak benar. Kalau didoakan terima kasih lah. Gue masih pikir panjang untuk menikah karena masih ada tahapan yang harus gue lalui," alasannya.

Meski mantan istrinya sudah menikah lagi dengan pria lain, Ariel tak mau latah terburu-buru ikut menikah.

"Enggak mungkin secepat itu. Gue baru bercerai, masak gue mau menikah lagi," tegasnya.

Sejak menduda pada 27 Mei 2008, isu Ariel dan Luna pacaran mengemuka. Sebenarnya itu bukan gosip baru. Ketika Ariel belum menikahi Sarah pun, sudah muncul gosip Ariel dan Luna pacaran. Rumor terbaru menyebutkan, Ariel dan Luna sudah menikah siri di Bali pada 8 April 2009. (okezone.com)
◄ Newer Post Older Post ►