Jumat, 24 April 2009

Wow! Ada Bra Anti Peluru

Masih ingat kisah seorang perempuan Brasil selamat dari tembakan karena segepok uang yang ia selipkan di balik branya. Kali ini, peristiwa nyaris serupa menimpa seorang wanita di AS. Namun bukan tumpukan uang yang menyelematkan, melainkan kawat bra yang memperpanjang hidupnya.

Perempuan berusia 57 asal Detroit, AS itu tampaknya memang sedang dilindungi dewi fortuna. Pakaian dalam yang kenakan menyelamatkan dirinya dari timah panas yang ditembakkan ke dada.

Seperti penuturan seorang polisi asal Detroit Leon Rahmaan kepada AP, Jumat (24/4), perempuan setengah baya itu melihat tiga lelaki berusaha menerobos rumah tengganya. Mendengar alarm rumah tetangga berbunyi, perempuan yang tak disebut namanya itu tahu ada yang tak beres.

Saat aksi yang dilakukan pada Selasa 21 April lalu itu diketahu, salah satu penerobor melepaskan tembakan ke arahnya. Beruntung peluru yang mengarah ke dada itu dipantulkan oleh kawat bra. Tak jelas berapa ukuran kaliber peluru yang menembus kaca rumahnya terlebih dahulu itu.

Jangankan menembus dada, peluru itu bahkan tak melukai perempuan itu. Sayangnya, ketiga pria itu tak sempat ditangkap. Mereka juga batal merampok karena aksinya ketahuan dan segera ambil langkah seribu sebelum ketahuan polisi.
◄ Newer Post Older Post ►