Selasa, 21 April 2009

Tukul Arwana Pengen Jadi Presiden..???

Pemilu Legislatif sudah terlaksana, meski banyak carut-marut. Sebentar lagi Pemuli Pilpres. Diam-diam Tukul punya keinginan menjadi Presiden. Nah lho….

“Saya mau banget jadi calon presiden. Minimal gubernur,” kata Tukul ketika ditemui semalam (20/4) di Gedung Kesenian Jakarta. “Saya tidak akan take and give, tapi saya akan give and take. Saya akan memberi dulu, baru akan terima hasilnya. Tapi saya akan jujur sama rakyat,” sambung Tukul.

Kalau menjadi Presiden, Tukul berharap mendapat dukungan penuh dari rakyatnya. “Masyarakat juga harus tepat waktu, misalnya bayar pajak, bayar iuran PLN dan lain-lain,” ujar Tukul.

Kalau Tukul jadi Presiden, kira-kira siapa wakilnya? “Bersanding sama siapa saja yang disenangi masyarakat,” tuturnya. Kalau seandainya gagal dalam pemilu? “Berjiwa besar dong. Tergantung tujuannya, mau cari duit atau menyenangi rakyat,” akunya. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►