Senin, 20 April 2009

Wow.. Luna Maya Cium Ariel

Inilah momen yang paling ditunggu-tunggu. Sepertinya Luna Maya dan Ariel tak perlu lagi menyembunyikan hubungan asmara mereka. Semalam (19/4), tanpa malu-malu Luna mencium Ariel. Hingga dua kali!

Selama ini kisah cinta Ariel dan Luna selalu jadi teka-teki. Berapa kali kepergok jalan bareng, tapi keduanya selalu malu-malu mengakui hubungan itu. Entah apa yang membuat Luna dan Ariel begitu tertutup menyembunyikan kisah cinta mereka.

Mungkin karena awalnya cinta mereka disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Ariel. Karena saat masih berstatus suami Sarah Amalia, Ariel pernah kepergok jalan berdua Luna Maya.

Ya, Luna disebut-sebut sebagai kekasih gelap Ariel. Meski kini Ariel sudah menduda, sepertinya Ariel dan Luna masih malu unjuk kemesraan di depan umum.

Namun semalam (19/4) di Ancol, Jakarta Utara, tanpa malu-malu Luna Mencium Ariel Peterpan di hadapan ribuan penonton yang memadati panggung Dahsyatnya Award, bahkan di hadapan puluhan juta penonton RCTI yang menyaksikan siaran langsung acara itu.

Aksi cium Luna itu terjadi setelah Peterpan memenangkan penghargaan Video Klip Terdahsyat versi acara Dahsyat yang dipandu Luna Maya. Tak lama kemudian Luna menghadiahi Ariel ciuman kembali setelah Peterpan memenangkan penghargaan Grup Band Terdahsyat. Sorak-sorai penonton pun langsung bergema.

Raffi Ahmad dan Olga pun mengolok-ngolok Ariel dan Luna. Bahkan Olga menarik wajah Luna dan Ariel hingga keduanya beradu. Olga pun mencium pipi Ariel berkali-kali. Luna dan Ariel pun tersipu malu dikerjai teman-temannya.

Inilah kali pertama Luna dan Ariel berciuman di depan umum tanpa malu-malu. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►