Sabtu, 25 April 2009

Jupe: Kawin? Tinggal Ehem-Ehem

Kalau kemarin tersiar kabar Julia Perez bakal segera menikah dengan Ganton Castano. Sekarang Jupe malah ogah menikah. Buat Jupe urusan sex lebih mudah dibanding bercerai.

Hubungan mesra Julia Perez dengan Caston sempat heboh, karena kabarnya Jupe (panggilan akrab Julia) sudah memesan gaun pengantin. Padahal, Jupe belum resmi bercerai dari Damien Perez, suaminya. "Hubungan aku sama Gaston baik-baik saja. Tapi untuk pernikahan belum ada," kata Jupe ketika ditemui semalam (24/4) di acara AMI 2009 di Jakarta.

"Untuk ke depan, aku masih mikirin karier. Aku mau fokus karier saja. Kawin mah gampang, yang penting kumpulin duit dulu," jelas pelantun lagu Belah Duren ini.

Tapi kalau ada cowok yang melamar? "Kalau dilamar, bukannya belum siap, tapi aku berkarier dulu ah. Karena sekarang aku selektif," ujar Jupe terus terang.

Tapi Jupe buru-buru menambahkan, "Aku bukan orang yang takut pada kegagalan. Aku akan coba terus."

"Kalau aku sudah yakin sama laki-laki aku akan jalani. Saat ini aku sedang mengurus perceraian dengan Damien," ungkapnya. "Ternyata perceraian itu agak susah, tapi kalau menikah gampang. Tinggal tanda tangan, terus ehem-ehem deh," kata Jupe sambil terbahak-bahak. (inilah.com)
◄ Newer Post Older Post ►