Kamis, 14 Mei 2009

Album Baru Matta Band - Permatta

Grup musik Matta Band kembali merilis album baru, setelah hampir dua tahun sibuk dengan kegiatan off air. Album bertajuk Permatta yang berisi 10 lagu itu, kembali diluncurkan dengan mengandalkan syair 'nakal' dan aransemen musik yang easy listening.



Matta Band - Ada Yang Marah

"Satu album itu ada yang nakal ada yang serius, karena kita nggak bisa lari dari album pertama. Karena album pertama itu liriknya sedikit nakal dan easy listening. Begitu pun di album kedua ini ada yang liriknya nakal dan musiknya easy listening," demikian ungkap sang vokalis Sunu, saat ditemui di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (13/5).

Album kedua Matta Band ini, menurut Sunu juga membawa sesuatu yang berbeda dibanding album sebelumnya, Ketahuan, Sumpah Mati, Playboy (2007). Menurutnya album kali ini lebih matang dan komunikatif dengan pendengar, karena proses pembuatannya juga berjalan secara matang, sekitar dua tahun lebih.

"Itu salah satu sebabnya kenapa kita lama mengeluarkan album ini, karena kita ingin hasil yang melebihi album pertama, karenanya kita nggak mau main-main," tegas b>Sunu.

Album Permatta berisi sepuluh lagu dengan hit andalan Ada Yang Marah, dengan sembilan lagu lainnya di antaranya, Pacarku Yang Cantik, Mawar, Salah Lagi, Mantanku Apa Kabarmu, Bergoyang, Tidur Dimana, Dua Cinta, Kesepian dan Masa Lalu. (kapanlagi.com)
◄ Newer Post Older Post ►