Rabu, 13 Mei 2009

Angelina Sondakh Hamil 4 Bulan

Kembali kabar bahagia datang dari pasangan artis yang juga anggota DPR, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Setelah menikah pada September 2008 secara siri, Angie kini tengah hamil 4 bulan.

Foto: Angelina Sondakh dan Adjie Masaid

Kabar kehamilan itu diketahui oleh sahabat dan rekan kerja Angie di DPR, Komar, Senin (11/5/2009) lalu. Diakui mantan personel Empat Sekawan itu, saat bertemu, Angie memang sedikit terlihat beda.

Komar tergelitik untuk mengomentari penampilan sahabatnya itu karena ia melihat Angie berpakaian longgar dan perut yang terlihat sedikit besar. "Saya mulai curiga, karena ada yang berubah di fisiknya Mba Angie," ujar Komar yang memang menyapa Angie dengan sebutan 'mba' itu.

Komar pun lalu bertanya apakah Angie sedang hamil. "Iya Pak Haji, sudah empat bulan," begitu jawaban Angie seperti dituturkan kembali oleh Komar.

Pria yang kini lebih banyak bergelut di dunia politik itu pun menegaskan kalau Angie memang tengah hamil muda. Ia pun memberi selamat kepada Angie dan Adjie.

"Selamat berbahagia, selamat menjadi ibu dari semua anak-anaknya Mas Adjie," ujar Komar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (12/5/2009).

Kembali dijelaskan Komar, kabar kehamilan tersebut merupakan sebuah berita bahagia. Apalagi memang keduanya sudah menikah secara siri sejak September 2008 dan diresmikan di KUA Pulogadung pada akhir April lalu. (detikhot.com)
◄ Newer Post Older Post ►