Selasa, 12 Mei 2009

Duo Maia - Sang Juara

Duo Maia kembali meluncurkan single terbaru mereka, Sang Juara. Maia dan Mey Chan kemarin malam, Senin (11/05), mempersiapkan klip terbaru mereka itu di kantor Pertina di Senayan, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, untuk klip tersebut, Duo Maia menggandeng sang duta tinju Indonesia, Tamara Bleszynski.



Video : Duo Maia - Sang Juara

"Kita lagi pembuatan video klip untuk lagu Sang Juara. Lagu dan video klipnya ini kita dedikasikan untuk dunia olahraga di tanah air. Lagu ini juga untuk menunjukkan pada dunia tentang olahraga kita," kata Maia mengenai lagu terbarunya itu, seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com , selasa (12/05).


Tamara sendiri mengaku menerima tawaran menjadi model video klip Duo Maia mengingat konsep klip yang lebih menekankan pada dunia tinju.

"Saya sebagai model video klip ini sekaligus melaksanakan tugas saya sebagai duta tinju, karena kan di sini juga memperkenalkan dunia tinju Indonesia," kata Tamara.

"Karena saya sebagai duta tinju dan konsepnya tentang tinju, ya saya terima tawaran sebagai model," lanjut wanita cantik yang menjadi model klip bersama dua atlet tinju nasional, Siti Kelkusa dan Veronica, ini.

Maia mengaku, selain karena Tamara adalah seorang duta tinju, dia memilih Tamara karena melihat sosok janda Teuku Rafli Pasya itu sebagai wanita yang kuat.

"Selain dia duta tinju, kita juga berjuang untuk jadi wanita yang tidak cengeng. Dan kebetulan saya dan Tamara mempunyai background yang sama, sedang berjuang untuk mendapatkan anak. Kita punya mental juara kok," ungkap Maia.

"Saya suka banget dengan lagunya. Karena intinya memberikan motivasi untuk para atlet, ya seperti lagu perjuangan lah," Tamara menambahkan
◄ Newer Post Older Post ►