Selasa, 12 Mei 2009

Pose Victoria Beckham Nyaris Bugil Untuk Armani

Pasangan suami-istri Victoria dan David Beckham kompak berpose nyaris bugil untuk sebuah iklan pakaian dalam. Kata Victoria, ia dibantu Beckham melakukan itu semua.

"Sangat menakutkan bagiku berdiri di sana di potret dengan tubuh setengah bugil dan ditonton banyak orang. Tapi aku senang, karena kami saling mendukung," begitu kata Davide Beckham itu dalam wawancara dengan Hello, dan dikutip dari detikhot, Selasa (12/5/2009).

Sebelum melakoni pose tersebut, pasangan dengan tiga putra itu sempat berdiskusi di kamar mandi rumah mereka. "Kami saling menatap satu sama lain dan bilang, siapa yang akan membuka baju duluan," tutur Victoria Beckham lagi mengingat-ingat.

Pose seksi untuk Armani tersebut menurut Victoria Beckham juga membantunya untuk tampil langsing. Sebelum didaulat Armani untuk menjadi model pakaian dalam, ia malas berolahraga ke pusat kebugaran.

"Tapi ketika kamu akan difoto hanya dengan bra dan celana dalam, kamu pasti ingin terlihat sebagus mungkin kan," ujarnya.

Untuk mendapatkan tubuh yang seksi, Victoria Beckham pun mulai rajin berolahraga lari lima mil setiap harinya. Ia juga hanya mau makan makanan sehat.
◄ Newer Post Older Post ►